Minggu, 19 Desember 2010

Doa Untuk Dia

Tuhan,,
tak ada tempat kumengadu selain diri_Mu..
tak ada tempat memohon selain pada_Mu.
tak ada tempat kumeminta selain Engkau.

Karena itu aku bersimpuh di hadapan_Mu,
Jangan biarkan penderitaan menghampirinya,
Jangan lenyapkan kebahagiaan dalam hidupnya,
Dan jangan membuat dia membenci hidupnya karena cinta..

Meski kini ia bukan lagi milikku,
meski cinta dan sayangnya padaku telah pudar,
bersama kekecewaan yang kusematkan,
namun aku tak ingin melihatnya menderita,
karena aku masih benar-benar menyayanginya.

Aku sayang padanya,
bukan ingin mendapatkannya kembali.
merindukan dirinya,
bukan berarti kuingin kembali.
aku hanya ingin melepasnya dengan ikhlas,

aku takkan mengganggu hidupnya lagi,,
saat dia telah benar-benar bahagia,
dan tak membutuhkan kehadiranku lagi.
Semoga kebahagiaan selalu menghampirinya.

to: Yano Bhawel Syahputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar